Thursday 11 August 2016

Mrayun Desa online Pertama Di Kecamatan sale

Mrayun Desa online Pertama Di Kecamatan sale


Internet 

Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking ("antarjaringan").
(sumber : Wiki)

Mrayun adalah desa di kecamatan Sale, Rembang, Jawa Tengah, Indonesia. Desa yang terletak d antara perbatasan Blora dan tuban jawa timur ini sangat elok dan damai, utuk menuju desa mrayun dari rembang melalui jalan alternatif lasem arah ke jatirogo sale tuban, (sumber Wiki).

Menurut beberapa petugas pemerinthan desa, internet itu sangan dibutuhkan untuk semua kalangan pada saat ini. Terutama dari pihat pegawai sendiri memberi alasan mengapa pihak desa menganggarkan akses internet untuk kantor desa, karena sekarang semua laporan berkas-berkas pelaporannya berbentuk On-Line dari Pembayaran pajak, Laporan harian Dll. Selain digunakan untuk pegawai pemerintahan internet di balai desa Mrayun juga dapat digunakan untuk masyarakat sekitar. 






No comments:

Post a Comment